Konten

Senyum Itu Harus

Yupz Benar sekali Senyum Itu Harus.
 Haduh bingung gue? ada yang bilang gue itu sumbonglah,juteklah,padahal perasaan gue biasa aja dan kata temen gue,gue dibilang jutek tuh lantaran gue jarang senyum,dan ternyata eh ternyata apa yang dibilang temen gue tuh benar.
Emang sih gue tuh jarang senyum kepada siapa sajah yang gue kenal apalagi orang yang kaga gue kenal , dilirik saja udah enggak ma gue,mungkin klo ada yang lucu aja gue senyum atau ketawa hahahaa.....





Dulu gue menganggap senyum adalah hal yang tidak terlalu penting,dan senyum juga suka gue abaikan ketika bertemu teman,saudara,dan orang lain tapi sekarang gue tau arti senyum yang sebenarnya dan sekarang gue sedang belajar senyum kepada teman ,saudara,pacar,guru,orang yang gue kenal,orang yang tidak gue kenal dan orang-orang yang di sekeliling kita..
Orang Yang Tidak Senyum Ituh Kamsupay :)