Konten

Penantian Cinta Yang Panjang

Cinta memanglah suatu perasaan yang tiada ujungnya,Setiap manusia pasti mempunyai perasaan cinta kepada seseorang,tak terkecuali aku.
Aku yang mencintai seorang wanita yang menurutku dia baik,cantik dan istimewa,aku dekat dengannya, aku sayang dia dan aku juga takut kehilangannya.
2 bulan sudah aku dekat dengan nya,aku menunggu waktu yang tepat untuk menyatakan cinta,tetapi aku bagaikan seorang pecundang yang tak berani menyatakan cinta kepadanya,aku bagaikan kehilangan ke jantanan ku untuk menyatakan Cinta langsung kepada orang yang ku sayang,aku tidak pede menyatakan cinta kepada dia.dan akhirnya waktu yang sangat menyebalkan bagiku ketika orang yang aku cintai dan aku sayangi mencintai orang lain,lenyap sudah perasaanku,perasaan cinta yang dulu pernah aku miliki, aku merasa kecewa.
Mungkin ini semua kesalahanku?
Mungkin aku telat untuk menyatakan citanya? Dan
Mungkin juga aku seorang laki-laki pecundang yang tak berani menyatakan Cinta langsung kepada orangnya

Tapi aku berpikir lagi,aku hanya butiran pasir di samudera yang maha luas,banyak laki-laki yang sayang padanya dan salahsatu nya aku,aku yang tidak punya untuk memberi barang berharga kepadanya beda dengan laki-laki lain yang dekat dengannya dengan wajah yang menawan dan  bertaburan harta .

Aku mengerti itu semua?
Aku tau yang ku alami ini.

Sekarang ini aku sudah berhenti berharap,aku bakal menjauhimu.
Mungkin suatu saat nanti  jika kita berjodoh maka waktu akan mempertemukan kita.