Konten

5 Manfaat Senyum

Setelah Kemarin Kamsupay.com Update tentang Senyum Itu Harus Sekarang Update lagi tentang Manfaat Senyum .
Tahukah kamu senyum itu dapat menarik perhatian seorang pria kepada wanita selain itu orang sedih juga dapat terlihat bahagia kalau tersenyum dibawah ini Kamsupay.com bakal membeberkan 5 Manfaat Senyum :
1. Senyum Membuat Kita Lebih Menarik
 Tersenyum mempunyai daya tarik sendiri,kita akan lebih menarik jika bertemu seseorang lalu kita senyum dan bahkan orang yang kita senyumi dapat ikut tersenyum juga.

2. Senyum Dapat Mengubah Mood Kita
Bila anda tidak sedang Mood atau keadaan tidak semangat maka cobalah anda tersenyum dan anda bakal kelihatan senang

3.Senyum Dapat Mengurangi Stres
Tersenyum juga dapat mengurangi stres misalnya anda sedang merasa kesal dengan keadaan disekitar anda maka sebaiknya anda coba tersenyum,maka stres kamu bakal berkurang atau bahkan kamu bakal lebih baik

4. Senyum Dapat Membuat Kita Lebih Muda
Senyum dapat membuat kita lebih muda karena otot-otot pipi kita tertarik dan meleturkan kulit wajah dan pastinya membuat anda lebih muda

5.Dapat Membuat Kita Berpikir Positif
Sekarang anda tersenyumlah,tahan ... lalu sekarang anda berpikir negatif sambil tersenyum. bagaimana susahkan oleh sebab itu senyum membuat kita berpikir positif..

Maka dari itu jika anda stres depresi dan putus asa sebaiknya anda kalahkan dengan tersenyum,tentunya anda harus tersenyum dikeadaan yang tepat .