Konten

Puisi untuk Tuhan

Judul: Puisi Untuk Tuhan
Penulis : Administrator Kamsupay.com

Tuhan ......
Aku tau kamu itu ada
Aku tau kamu melihat apa yang aku lakukan
Kamu pasti mendengar apa yang aku katakan
Dan kamu tau semua tentang isi hatiku

Tuhan.....
Cuma kamulah satu-satu nya selain aku yang tau isi hatiku
Tuhan...
Sekarang ini aku rindu seseorang yang aku sayangi
Aku sangat sedih telah kehilangan salah satu keluargaku
Tuhan.....
Sekarang ini aku butuh figur seorang ayah
Tapi aku juga masih Bersyukur mempunyai ibu yang baik hati kepada anaknya
Aku sangat menyesal telah menyia-nyiakan masa hidup ayahku
Aku menyesal telah melakukan banyak Dosa dan kesalahan kepada ayahku
Aku juga belum sempat membalas kebaikan ayahku yang telah memberiku kasih sayang dari dalam rahim ibuku sampai sebesar sekarang ini
Seandainya aku diberi kesempatan untuk bersatu dan bertemu ayahku
Aku takan sia-sia kan kesempatan itu
Tapi itu sangatlah tidak mungkin
Ayahku telah pergi kesurga sana
Sekarang ini aku masih di beri kesempatan untuk menyayangi dan membahagiakan ibuku

Tuhan....
Berilah aku kesempatan untuk membahagiakan ibuku
Tuhan....
Bantu aku dalam kesempatan ini
Aku sayang Ibuku Dan Aku juga sayang Ayahku

Ayah...
Aku sayang kamu,aku rindu kamu, Maafkan aku telah menyia-nyiakan masa hidupmu
Aku hanya bisa berdo'a, semoga kau tenang di alam sana !
Ibu....
aku sangat sayang kamu,aku ingin membahagiakan kamu selagi kamu masih hidup
Sekarang aku hanya mampu Berdo'a semoga kelak dewasa nanti aku bisa membanggakan dan menyenangkanmu Lahri Dan Batin

Terimakasih Tuhan, Ibuku, dan ayahku

Penulis : Administrator Kamsupay.com