Konten

Apa Yang Harus Di Lakukan Saat Di Marahi Ortu Pacar Di Tuduh Selingkuh

Kembali Lagi Di kategory Curhat teman ni dari teman gue yang namanya Ega Agustiany Dia mempunyai unek-unek dan dia ingin minta saran ma gue dan kalian semua, Ini dia pertanyaan dari Egha Agustiany
Gue mau bertanya nih sekaligus mita saran ma kamu, sekarang gue kesel bangeetttt di marahin ma ortu karena suka tidur mulu terus kata temen gue pacar gue tuh selingkuh ma cewek lain??? Mohon sarannya sobat gue harus ngelakuin apa????? 

Pertanyaan Yang pertama dulu di marahin ma ortu  lantaran tidur mulu ....

Ya wajar lah kalo ortu lu marahin lu, lu kan tidurnya tiap hari kaga ingett waktu ,harusnya lu tuh inget waktu tidur ya nanti male aja udah belajar klo lu ngantuk ngantuk amat sebaiknya lu bilang dulu ma ortu lu bilang gini yah..

Mam aku ngantuk nih cape banget tadi di sekolahan !

Nah klo lu bilang dulu sopasti Ortu mu gak baka marah besar...
ya intinya sih dari gue
Tidurlah diwaktu yang tepat,jangan tidur disaat banyak kerjaan..

Pertanyaan ke dua nih

Kata Temen gue pacar gue selingkuh???? Bener gak tuh????

Klo ini nih menurut gue lu baik-baik dulu jangan buru-buru update  status galau,ngetweet galau pokonya serba galau dech lu, sebaiknya lu tanyain dulu ma pacar lu jangan kebelet Galau,siapa tau dia gak selingkuh, Pacar lu pasti kaget klo lu tiba-tiba marah besar padahal dia gak tau apa-apa so pasti di juga gak enak di gituin en di tuduh yang engak-enggak dia pasti marah juga ma kamu..
Menurut gue tayain dulu baik-baik ma pacar lu, Bilangin
Beb Kamu selingkuh gak?
Terus bener gak sih Si *** (sebutin nama ceweknya)  pacar kamu?
Aku tau ini dari temen kamu.
Kalo dia gak ngaku dan lu lu masih gak percaya sebaiknya cewek yang lu maksud samperin bareng pacar l, Gimana reaksi dia? Kalo reaksi pacar lu biasa-biasa aja berarti dia gak seligkuh dan sebaliknya jika pacar lu berontak saat ketemu cewek itu berarti dia selingkuh, nah kalo udah gitu langsung hajar tuh si cowoknya langsung lu cabok aja jangan banyak basa-basi.
Pesan dari Gue sih
Tanya dulu pacar lu baik-baik hadapi dengan kepala dingin,ga tau juga kan siapa tau temen kamu yang bilang bahwa pacar kamu selingkuh itu hanya bohong atau hanya ingin menggangu hubungan lu ma dia 

Mungkin itu aja Tips Dari Kamsupay.com maaf kata-kata nya belepotan maklum masih newbie